Promo Domain DomaiNesia Murah Terbaru 2019

Berbicara tentang teknologi saat ini sudah sangat pesat ditambah perkembangan kecepatan internet yang terus uptodate mulai dari 3g sampai 4g dan bahkan saat ini sedang dikembang untuk kecepatan 5g.

Dengan perkembangan tersebut, membuat para pengusaha baik kalangan bawah maupun menengah harus mengikuti perkembangan ini. Tidak bisa lagi mengikuti cara pemasaran yang sebelumnya dipakai sebelum ada internet.

Salah satu kemajuan teknologi yang harus dimiliki sebuah pengusaha ialah website, yakni halaman online yang digunakan sebagai alamat dan penjelas sebuah usaha.

Era masyarakat modern saat ini lebih banyak melakukan pencarian kebutuhan mereka melalui smartphone mereka masing - masing. Oleh sebab itu wajiblah bagi para pengusaha mempunyai website untuk menjelaskan dan memasarankan produk mereka.

Website sendiri yakni gabungan antara domain dan hosting dimana domain untuk url alamat website sedangkan hosting yakni tempat kita menyimpan data website yang akan disajikan di masyarakat.

Pengertian Domain

Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server dari sebuah hosting web server komputer

Contoh : google.com, detik.com, dll

Anda dapat mencari domain untuk anda gunakan melalui perusahaan yang menyewakan domain. Salah satu perusahaan tersebut adalah domainesia.com anda juga bisa mendapatkan promo domain murah setiap harinya.

Promo Domain DomaiNesia 2019
Saat ini sedang ada promo khusus di bulan juni 2019 yakni setiap anda melakukan pembelian hosting mendapatkan diskon 20%

promo domainesia

Pengertian Hosting

Hosting ialah tempat penyewaan yang menampung data-data yang diperlukan oleh website sehingga nantinya dapat diakses di Internet. Data disini dapat berupa gambar, email, logo, script, file, dan database.

Menurut penjelasan diatas, salah satu file pendukung sebuah website adalah script atau kode program biasa orang yang kuliah di jurusan IT menyebutnya coding (code programming).

Jika anda ingin menghemat biaya maka anda harus belajar coding website sendiri, namun jika anda mempunyai dana yang cukup anda bisa mencari perusahaan jasa pembuat website yang sudah profesional.

Pastikan anda menjelaskan tentang semua fitur dan keinginan anda agar website sempurna. Dan hal yang penting lainnya yakni loading kecepatan website ini juga harus menjadi perhatian khusus untuk sebuah website.

Demikianlah penjelasan dari kami semoga yang sedikit ini bermanfaat...

Baca Juga : Cara Membuat Website di Wordpress

Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon