ALL NEW FORTUNER, MOBIL HIGH SUV LAMBANG KESUKSESAN PENGENDARANYA

Salah satu mobil impian bergenre high Sport Utility Vehicle (SUV) bagi mereka yang ingin memilikinya oleh kalangan menengah atas, yang dijadikan patokan kesuksesan dalam karirnya. Daya Tarik yang diberikan Toyota All New Fortuner, menggambarkan kegagahan dan ketangguhan. Toyota All New Fortuner menawarkan generasi baru yakni varian TRD VRZ  kepada pecinta mobil high SUV adalah performa dan perawatan serta suku cadang dari sangat banyak dan harganya terjangkau, sehingga semakin menambah kenyamanan untuk konsumen.

Hal ini yang membuat daya tarik bagi konsumen pecinta mobil high SUV. Varian TRD yang baru launching di Bulan Agustus pada Ajang GIIAS 2017, memberikan fitur yang menarik seperti, Cruise Control, Full Disc Brake, Velg sporty, Auto retractable Mirror, Bumper Depan dan Belakang, serta stiker TRD yang baru itu menjadikan Fortuner lebih sporty.
Desain eksterior yang digambarkan pada mobil Toyota All New Fortuner  dapat terlihat pada bagian headlamp berteknologi Bi-Beam LED Headlamps yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang ketika mengendarai mobil ini dan model dari bentuk lampunya yang membentuk sebuah ketegasan sehingga konsumen pria yang membelinya lebih merasa semakin gagah.

Toyota All New Fortuner ini juga telah dilengkapi dengan Velg alloy ring 18 yang melambangkan ketagasan dalam setiap lajunya. Interior Toyota All New Fortuner pada bagian dasborard didesain mewah yang telah terpasang stream multimedia canggih dengan beragam fitur untuk mendukung keperluan konsumenya, sehingga menimbulkan suasana yang eksklusif. Engine start stop yang terpasang membuat millennium dan kemudahan dalam menyalakan mesin.

Hal yang terpenting konsumen memilih Toyota All New Fortuner adalah kenyamanan berkendara atau suspesnsi dan kaki-kainya. Mobil SUV Crossover ini menggunakan teknologi pada suspensinya yakni dengan ditanamkan Double Wishbone dengan koil spring dan stabilizer pada bagian depan serta pada bagian belakangnya menggunakan suspesni 4 Link dengan laterial Road. Kehadiran sistem suspensi terbuat membuat kegagahan yang ditampilkan saat menghadang medan yang berat sekalipun All New Fortuner tetap terlihat begitu maskulin dan tenang.

Pada bagian pengereman Toyota All New Fortuner menggunakan cakram berdiameter 17 pada bagian depan dan pada bagian belakangnya menggunakan rem tromol dengan leading tralling yang diperkuat dengan sistem pengereman ABS dan EBD. Kesan gaharnya dengan sensasi yang begitu kalem saat mengendarainya, membuat mobil Toyota All New Fortuner paling banyak diminati oleh konsumen.

Kisaran harga All New Fortuner berada pada Rp. 471.850.000 hingga Rp. 663.950.000, membuat konsumen kalangan menengah atas tergiur dengan harga dan fitur yang didapat. Penampilan barunya Toyota All New Fortuner seakan memberikan energik dan daya pikat bagi konsumen untuk bisa memilikinya. Tak heran jika peminat All New Fortuner hadir dari kalangan eksekutif dan pengusaha muda.

Pembelian Toyota All New Fortuner bisa dilakukan di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 memiliki berbagai penawaran yang menarik untuk setiap produk Toyota yang tersedia. Informasi Dealer Auto2000 bisa diklik langsung di website auto2000.co.id.

Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon