Syarat Mendapatkan Promo Blue Bird

Blue Bird menjadi salah satu perusahaan transportasi Taxi terbaik saat ini di Indonesia. Armada ini sudah beroperasi di seluruh wilayah tanah air. Untuk memanjakan penggunanya, promo Blue Bird banyak ditawarkan dengan menggandeng beberapa vendor ternama. Bagi Anda yang suka bepergian menggunakan transportasi taksi, ada banyak kemudahan yang bisa diperoleh salah satunya pembayaran menggunakan E-wallet atau uang elektronik. Bekerja sama dengan Telkomsel yang juga mengeluarkan produk e-money, Blue Bird memberikan cash back sebesar 20% bagi pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan Tcash.

Promo Blue Bird CashBack 20% Khusus untuk Pengguna Tcash

Untuk mendapatkan promo Blue Bird banyak cara yang bisa Anda lakukan salah satunya pembayaran menggunakan Tcash. Produk uang elektronik dari telkomsel ini memiliki beragam fungsi termasuk transaksi untuk keperluan transportasi. Bepergian kini jauh lebih aman dan ringkas tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah yang besar. Adapun ketentuan dari promo ini adalah:

1. Promo mulai berlaku 30 Mei hingga 24 Juni 2018
Cashback sebesar 20% dari total pembayaran hanya akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa transportasi ini mulai 30 Mei hingga 24 Juni 2018. Setelah masa berlaku berakhir maka akan kembali ke tarif normal dan Anda tidak mendapatkan promo. Karena itulah manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan rajin memesan armada tersebut.

2. Maksimal promo cashback sebesar 20 ribu per transaksi
Besarnya cashback yang berhak diperoleh setiap transaksi yaitu maksimal 20 ribu rupiah saja. Cara mengetahui jumlah yang akan Anda dapatkan adalah dengan mengalikan 20% dari total biaya yang harus dibayarkan. Misalnya jika besarnya transaksi adalah 50 ribu maka Anda akan memperoleh cashback sebesar 10 ribu. Promo Blue Bird ini hanya berlaku jika melakukan pembayaran menggunakan Tcash. Tidak perlu khawatir transaksi akan gagal, karena driver sudah dibekali dengan kemampuan menggunakan fitur e-money tersebut.

3. Pemesanan taksi melalui aplikasi my Blue Bird
Jika ingin memperoleh promo Taksi Blue Bird dengan mudah, salah satunya adalah dengan menginstall aplikasi my Blue Bird. Selain dapat melakukan pemesanan secara online, Anda juga berhak mendapatkan promo cashback 20% dari Tcash. Bonus ini maksimal hanya berlaku untuk 2 kali transaksi perharinya. Jadi jika melakukan pemesanan lebih dari dua kali perharinya maka yang hanya mendapatkan promo adalah transaksi pertama dan kedua. Meskipun begitu banyak pengguna yang merasa senang karena bisa hemat ongkos transportasi terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas cukup tinggi.

4. Cashback diberikan dalam bentuk saldo
Pemanfaatan e-money sangat memudahkan segala urusan terutama saat tidak membawa banyak uang tunai. Dengan menggunakan jasa taksi Blue Bird, Anda dapat melakukan transaksi dengan menggunakan Tcash. Pastikan saldonya tercukupi agar bisa melakukan pembayaran dengan aman. Setiap melakukan pemesanan menggunakan aplikasi My Blue Bird, Anda berhak memperoleh cashback senilai 20% dan bonus tersebut akan ditambahkan langsung pada saldo Tcash. Promo ini sangat menguntungkan dan Anda tidak perlu sering-sering melakukan pengisian karena bonus bisa diperoleh terus selama promo berlangsung.

Kecanggihan teknologi dimanfaatkan oleh Blue Bird untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya. Selain bisa melakukan pemesanan secara online, Anda juga dapat memperoleh beragam promo Blue Bird salah satunya cashback senilai 20% setiap transaksi. Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku seperti yang disebutkan diatas. Jadi bagi yang belum memasang aplikasi My Blue Bird di handphone, segera unduh dan install agar bisa memperoleh promo dan bonus menarik setiap harinya.

Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon