Simulasi Kredit Mobil Toyota di TAF


Jalinan kerjasama antara perusahaan Toyota dengan PT Astra Internasional dinyatakan cukup sukses dan membuahkan hasil yang manis. Hal ini terbukti dari banyaknya peminat yang menggunakan perusahaan ini sebagai media untuk mencicil mobil produk Toyota yang diinginkan. Selain itu, TAF semakin melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru daerah di Indonesia, seperti di daerah Jawa, Kalimantan, Bali, Sumatera, hingga Sulawesi. Dari sini sudah terlihat bahwa Toyota Astra Finance mampu mencapai kesuksesan di bidang pembiayaan kendaraan roda empat atau mobil dari produk Toyota. Inilah Mengapa kredit mobil di perusahaan ini sangat diminati di kalangan masyarakat Indonesia.

Simulasi Kredit di Perusahaan TAF Sesuai dengan Paket yang Dipilih
Jika membahas kredit mobil, tentu saja tidak jauh dari adanya simulasi kredit yang memudahkan para calon konsumen dalam memilih angsuran dan uang mukanya. Simulasi kredit di perusahaan Toyota Astra Finance ini memiliki simulasi yang berbeda-beda tergantung dengan paket cicilan yang dipilih. Ada 3 paket cicilan yang bisa Anda temui dalam perusahaan ini, yaitu:

1. Paket Starlight
Paket yang pertama adalah paket Starlight, dimana Anda harus membayar DP atau uang mukanya terlebih dahulu sebesar 25 . Paket ini memungkinkan Anda untuk memilih salah satu dari semua tipe mobil produk Toyota untuk dibeli. Misalnya saja, Anda memilih mobil produk Toyota dengan tipe New Agya 1.0 G M/T seharga Rp 133.400.000,- dengan jangka waktu pencicilan selama 12 bulan.

Maka, simulasi kredit yang ditawarkan perusahaan TAF adalah uang muka sebesar 25℅, yaitu Rp 33.850.000,-. Sedangkan angsuran yang harus Anda bayarkan setiap bulannya adalah sebanyak Rp 9.188.000,-. Jadi, Anda harus bayar angsuran tersebut setiap bulannya selama 12 bulan atau 1 tahun. Jika Anda memilih tenor atau jangka waktu yang lebih lama, maka perhitungan simulasi kreditnya pun akan berbeda pula.

2. Paket Discovery
Paket yang kedua merupakan paket Discovery, dimana perusahaan TAF akan membebankan Anda uang muka sebanyak 30%. Uang muka 30% ini disesuaikan dengan harga semua jenis tipe mobil produk Toyota. Sebagai contoh, misalnya dengan kredit mobil New Yaris E M/T seharga Rp 235.400.000,- dengan tenor selama 12 bulan. Maka, simulasi kredit yang ditawarkan adalah dengan membayar DP 30℅ sebesar Rp 59.350.000,-. Untuk angsuran perbulannya adalah Rp 14.470.000,-. Perhitungan kredit ini merupakan perhitungan yang didasari dari uang muka atau DP yang Anda berikan serta harga tipe mobil yang Anda inginkan.

3. Paket Deluxe
Paket ketiga dari perusahaan TAF atau Toyota Astra Finance ini merupakan paket dengan uang muka atau DP yang paling rendah dibandingkan kedua paket lainnya yaitu hanya sebesar 20%. Perbedaan uang muka dari paket ini cukup signifikan, sehingga Anda dapat memilih paket yang satu ini sebagai rekomendasi utama. Simulasi kredit yang ditawarkan Jika Anda memilih mobil baru tipe New Agya 1.0 G M/T selama 12 bulan atau 1 tahun seharga Rp 133.400.000,-, maka angsuran perbulannya adalah sebesar Rp 9.689.000,- dengan uang muka sebanyak Rp 27.180.000,-.

Walaupun ketiga paket ini memiliki perbedaan yang cukup jauh dari segi uang muka, namun tetap saja peminatnya semakin banyak. Simulasi kredit dari perusahaan TAF atau Toyota Astra Finance ini merupakan simulasi yang bisa Anda ketahui dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari perusahaan. Jika Anda ingin mengetahui simulasi kredit dengan detail, maka Anda bisa langsung mengunjungi perusahaan tersebut di daerah Anda.

Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon