Memilih Rental Mobil Lepas Kunci untuk Liburan Bersama Keluarga

Liburan bersama keluarga merupakan suatu yang sangat penting untuk dilakukan. Selain untuk menyegarkan kembali pikiran, liburan bersama keluarga juga dapat menambah kebersamaan keluarga yang mungkin jarang bisa didapatkan karena sibuk masing-masing.  Maka liburan perlu disiapkan matang-matang agar menjadi berkesan dan menyenangkan. Mulai dari destinasi hingga transportasi, semuanya perlu disiapkan dengan baik. Untuk liburan yang tidak jauh mungkin masih bisa menggunakan mobil pribadi. Namun, jika liburan jauh maka diperlukan alternatif lain untuk transportasi, misalnya dengan menyewa mobil. Menyewa mobil bisa menjadi pilihan paling efisien ketika berlibur bersama keluarga. Kita bisa memilih rental mobil lepas kunci sehingga kita bisa berkeliling sesuka hati ketika berlibur.

Layanan Rental Mobil Lepas Kunci Terbaik

Setelah mantap untuk menggunakan jasa rental mobil lepas kunci sebagai transportasi saat liburan, maka perlu diperhatikan juga dimana kita menyewa mobil tersebut. Pastikan tempat menyewa mobil untuk liburan sudah terpercaya dan memiliki layanan yang bisa memuaskan pelanggan. Jika sembarangan memilih rental mobil, bisa-bisa liburan tidak jadi menyenangkan malah jadi berantakan. Maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih rental mobil yang tepat diantaranya:

1. Mobil harus dalam kondisi prima
Liburan yang mungkin memakan waktu lama membutuhkan mobil yang berada dalam kondisi prima. Jangan sampai sedang asyik liburan tiba-tiba mobil mogok. Liburan pun menjadi kacau dan tidak sesuai rencana. Oleh karena itu, banyak bertanyalah kepada jasa rental mobil tersebut mengenai riwayat mobil, usia mobil dan apakah perawatan rutin dilakukan atau tidak. Lebih baik lagi jika memeriksa mobil secara langsung dan memilih mobil yang usianya masih muda agar terjamin performanya.

2. Asuransi
Dengan memilih rental mobil lepas kunci, artinya kita akan menyetir sendiri mobil yang kita sewa. Maka, kita harus siap dengan apapun yang mungkin terjadi. Termasuk dengan situasi terburuk sekalipun kita harus selalu siap. Untuk berjaga-jaga sebaiknya memilih rental mobil yang sudah menyediakan asuransi sehingga perjalanan menjadi lebih tenang.

3. Layanan
Rental mobil yang baik tentu tidak hanya menyediakan mobil yang baik tetapi juga memberikan layanan yang baik pula. Misalnya mudah dijangkau dan kemudahan untuk melakukan reservasi. Selain itu, rental mobil juga bertanggung jawab atas kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan. Misalnya dengan memberikan layanan 24 jam yang siap membantu jika kendaraan mogok ataupun siap mengganti jika mobil mogok.

Itulah tiga hal yang setidaknya perlu diperhatikan ketika memilih rental mobil lepas kunci untuk berlibur bersama keluarga. Dan Anda bisa mendapatkan ketiga poin dengan menyewa mobil di trac.asta.co.id. Dengan menyewa mobil di TRAC, dijamin Anda akan mendapatkan kenyamanan selama perjalanan. Kendaraan yang ditawarkan oleh TRAC beragam, diantaranya kendaraan jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Setiap kendaraan di TRAC selalu dipantau agar kondisinya tetap prima. Perawatan berkala tidak pernah ketinggalan. Bahkan, usia mobil di TRAC tidak lebih dari tiga tahun. Anda pun tidak perlu takut jika mobil mengalami kendala karena TRAC menyediakan mobil cadangan jika perbaikan lebih dari empat jam.

Tidak salah untuk memilih TRAC sebagai rental mobil lepas kunci saat berlibur dengan keluarga karena TRAC juga memberikan pelayanan yang akan memuaskan pelanggannya. Mulai dari jangkauan layanan yang luas berskala nasional di banyak kota di seluruh Indonesia. Selain itu untuk reservasi mobil di TRAC juga sangat mudah yaitu bisa melalui call center, email maupun melalui web site.

Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon