Kembangkan Website Sampai E-commerce dengan Web Hosting Terbaik Indonesia

Meningkatkan jumlah media sosial tidak menggoyahkan keberadaan website dan blog. Platform tersebut menawarkan paket lengkap dalam satu wadah yang dapat digunakan untuk kebutuhan individu maupun kelompok. Sebut saja kemudahan menyediakan konten dalam berbagai format (teks, gambar, dan video), ruang berinteraksi di kolom komentar, hingga kebebasan merancang desain tampilan.

Salah satu platform yang kerap dipilih untuk kepentingan tersebut adalah WordPress. WordPress kerap dimanfaatkan untuk menciptakan blog atau website. Platform tersebut memang dilengkapi berbagai fitur dan layanan yang tak hanya lengkap, tetapi juga mudah diakses. Maka tak heran kalau sampai sekarang WordPress masih mempunyai peminat yang cukup banyak.

WordPress hosting untuk blog dan website profesional
WordPress menyediakan domain gratis bagi Anda yang belum berencana memaksimalkan platform secara profesional. Hanya saja, fitur dan layanan yang Anda dapatkan pun terbatas. Jika Anda tertarik untuk mengelola blog atau website menggunakan domain sendiri, WordPress pun memberikan cara mudah untuk membangunnya. Hanya saja, Anda membutuhkan instrumen khusus supaya blog maupun website semakin maksimal, yakni web hosting.

Dalam hal ini, Hosting24 sebagai premium web hosting Indonesia menyediakan WordPress hosting sebagai salah satu produk andalan bagi Anda yang ingin membuat blog dan website profesional. Seperti kebanyakan web hosting, WordPress hosting berperan penting dalam memastikan situs web berjalan selama 24 jam supaya pengunjung dapat datang serta menjelajahinya kapan dan di mana saja. Kemudian, web hosting juga memastikan setiap data yang Anda masukan tersimpan secara online dalam sistem cloud.


Tampilan Website Hosting24

Di sisi lain, WordPress hosting dari Hosting24 memiliki manfaat dan keunggulan seperti:


1. Dukungan WordPress selama 24/7/365
Sebagai bentuk profesionalitas, tim Customer Service selalu siap membimbing dan memberikan bantuan. Anda dapat menanyakan hal-hal seputar web hosting atau layanan di WordPress untuk memaksimalkan peforma situs web. Customer servive yang tersedia selama 24/7/365 tentunya akan mempercepat proses penanganan hingga pencarian solusi untuk setiap masalah yang dihadapi.

2. Instalasi setup hanya dengan satu kali klik
Keunggulan selanjutnya yang diberikan WordPress hosting dari Hosting24 adalah proses instalasi yang mudah—baik untuk pengguna pemula maupun berpengalaman. Proses instalasi setup WordPress yang diberikan kepada Anda nanti dapat dilakukan hanya dengan satu kali klik (one click installation), sehingga Anda tak akan berhadapan dengan masalah teknis.

3. Migrasi dari provider lama secara gratis
Tidak puas dengan pelayanan dari provider hosting yang jadi klien Anda sekarang? Tak ada salahnya untuk pindah ke platform yang disediakan Hosting24. Untuk memudahkan proses, Hosting24 juga akan membantu Anda memindahkan website atau blog yang Anda kelola tanpa dipungut biaya. Tim CS pun akan siap memastikan tahap transfer berjalan lancar.
4. Jaminan/garansi 30 hari uang kembali
Sebagai salah satu bentuk komitmen dan keseriusan bermitra, Hosting24 menyediakan jaminan atau garansi 30 hari uang kembali. Anda dapat mencoba dulu WordPress hosting yang ditawarkan provider ini sebagai pertimbangan apa Anda akan melanjutkan pemakaian atau tidak. Hosting24 menyadari Anda tak main-main saat membeli web hosting dan memastikan kepuasannya sejak kali pertama memakainya.
5. Menyediakan server dengan kinerja tercepat
Ditempa pengalaman selama bertahun-tahun membuat Hosting24 selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada klien. Termasuk di antaranya server dengan performa paling cepat untuk menyokong WordPress hosting. Dengan optimasi terbaik dan uptime hingga 99,9%, web hosting yang Anda pakai dapat diakses dengan cepat tanpa mengalami hambatan.

6. Harga yang terjangkau
Kenggulan berikutnya adalah harga hosting di hosting24 ini murah dan terjangkau. Jadi selain anda mendapatkan hosting yang handal anda juga mendapatkan harga yang sesuai. silahkan anda pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan website anda.
7. Unlimited web hosting di WordPress
Terakhir, Hosting24 memberikan keleluasan bagi Anda untuk mengembangkan situs web. Salah satu paket tambahan yang ditawarkan adalah WordPress hosting Premium dan Bisnis bagi Anda yang butuh fitur penunjang yang lebih profesional. Dengan begitu, Anda dapat mempromosikan produk-barang maupun jasa-dengan kelebihan-kelebihan yang tak akan Anda dapatkan dari provider web hosting lain.

Mengapa WordPress masih terus direkomendasikan?
Bukan tanpa alasan Hosting24 menyediakan produk seperti WordPress hosting. Selain kelengkapan fitur, platform tersebut tidak akan menyulitkan Anda dengan masalah teknis. Yang perlu Anda fokuskan saat mengelola situs web dengan WordPress adalah memastikan semua aspek berkualitas dan dapat diakses dengan mudah oleh para pengunjung.
- Mudah dioperasikan
Seperti yang telah diungkapkan, WordPress termasuk CMS yang tidak sulit dikuasai dan dioperasikan. Siapa saja bisa menggunakannya, meski Anda tidak memahami coding atau konsep lain yang berkaitan dengan web development. Anda juga dapat mengatur tampilannya menggunakan tema-tema gratis dan premium yang disediakan WordPress atau merancangnya sendiri.
- Pemakaiannya yang fleksibel
Dengan sejumlah pengembangan dan update, WordPress sekarang tidak hanya dapat Anda gunakan untuk membuat blog atau website. Beberapa e-commerce hingga situs resmi perusahaan pun sudah mengandalkan WordPress sebagai platform dasarnya. Pemakaiannya yang fleksibel membuat Hosting24 semakin percaya diri untuk mempersembahkan WordPress hosting.
- Template, widget, dan plugin
Kelebihan lain dari WordPress yang mungkin tak akan Anda temukan di platform lain adalah stok widget, plugin, dan template yang melimpah. Keberadaan fitur-fitur tersebut akan memudahkan Anda untuk menyiapkan kontak, formulir pendaftaran, hingga optimasi kecepatan situs secara realtime. Selain itu, ada template gratis yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan website atau blog.
Untuk instalasi setup, Hosting24 akan segera mengaktifkan WordPress hosting Anda begitu proses pembayaran lunas. Anda juga perlu mengarahkan dulu domain pada website ke server Hosting24 kalau sebelumnya menggunakan provider hosting lain.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan wordpress hosting untuk mengembangkan bisnis online anda, dan Semoga informasi ini bermanfaat!

Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon