NEX Datacenter Pilihan Cerdas Penyimpanan Server

Pentingnya menjaga kerahasiaan dan keamanan server bagi setiap perusahaan membuat industri data center berkembang sangat pesat. Salah satunya adalah NEX Datacenter yang beralamat di Gedung Cyber lantai 2 Kuningan, Jakarta. Sebagai pusat data yang besar, perusahaan ini mampu memberikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan penyewa mulai dari sistem keamanan yang mumpuni serta sistem operasional yang sangat baik. Dijamin server Anda akan baik-baik saja berada di pusat data yang satu ini. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan banyak bank dan perusahaan besar lainnya, kini giliran Anda untuk mempercayakan keamanan server di sini.



NEX Datacenter Menjawab yang Anda Butuhkan

Tidak hanya aman dan memiliki sistem pemeliharaan yang baik, NEX Datacenter juga merupakan sebuah pusat data yang fleksibel. Artinya adalah ia tidak berada di bawah jaringan telekomunikasi tertentu sehingga siapa saja yang pengguna jaringan telekomunikasi apapun dapat diterima dengan baik dan dapat mempercayakan servernya di sini. Masalah infrastruktur dan listrik pun tidak ada yang dapat menandingi kelebihan yang ditawarkan oleh NEX. Anda dapat menemukan detailnya di nextdatacenter.com, namun satu hal yang pasti adalah listriknya tidak akan pernah padam. Hal tersebut dikarenakan adanya perangkat menyerupai genset yang dapat bertahan selama kurang lebih 3 hari perihal pemenuhan listrik.

Dari segi infrastruktur bangunan, selain aman dari berbagai jenis bencana alam, ia juga memiliki pendeteksi asap yang siap memindai setiap ruangan hanya dalam satu menit. Benar-benar sebuah kecanggihan yang hanya dimiliki NEX Datacenter ditambah adanya staff ahli IT yang selalu memantau seluruh server. Menjatuhkan pilihan kepada pusat data tentu bukan menjadi sesuatu yang boros. Sistem operasional yang dilakukan secara non stop menjadi sebuah alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan penggunaannya. Biayanya pun relatif murah terutama jika dibandingkan dengan membuat pusat penyimpanan server sendiri. Suhu ruangan juga menjadi perhatian khusus sehingga NEXdata memfasilitasi server-server mereka dengan pendingin dua arah yang pastinya akan menjamin server dalam kondisi tidak panas.

NEX Datacenter berhasil memenuhi standar ISO sehingga sudah pasti terpercaya. Bicarakan saja apa yang perusahaan Anda butuhkan termasuk model rak yang dicari. Akses nasional maupun internasional juga dapat didiskusikan pada NEX karena Anda dapat melakukan interconnect ke Tier 1 maupun Tier 2. Tentu saja dengan memanfaatkan fleksibilitas maupun konektifitas yang ada pada perusahaan ini semua kebutuhan server menjadi terpenuhi. Terutama bagi website maupun aplikasi yang memiliki aktivitas sangat tinggi. Menjaga agar server tidak down dan tetap aman tanpa virus menjadi dua hal terpenting yang harus dicapai.

Ada dua media penyimpanan server yang disediakan oleh NEX Datacenter. Penyewa dapat memilihnya berdasarkan keperluan. Server tersebut dapat disimpan di rak maupun di dalam kabinet. Kebanyakan perusahaan besar memilih untuk menyimpannya di dalam kabinet sekalipun biayanya agak mahal. Hal tersebut demi memberikan proteksi yang lebih kuat terhadap perangkat mereka. Semua ini disiapkan untuk mengurangi resiko dan membuat penyewa dapat leluasa menjalankan bisnis tanpa terkendala masalah server. NEX telah memiliki reputasi yang bagus sebagai data center terbaik di Indonesia.  Berpengalaman dan didesain di lokasi yang strategis membuat siapapun dapat mengakses perusahaan ini dengan mudah. Jika ada masalah sedikit saja dengan server Anda, maka tim IT akan segera memberitahukannya guna perbaikan lebih lanjut secepatnya. Jadi jika ingin mengembangkan sayap bisnis dengan lebih baik maka sudah saatnya mempercayakan pengamanan maupun operasional server kepada yang terpercaya.


Artikel Terkait :

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon