Cara Mudah & Gratis Convert(Ubah) File PDF ke Excel

PDF telah menjadi file yang digunakan di mana-mana. Kami menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari untuk alasan pribadi atau profesional. Namun , meskipun format file ini hadir di mana-mana, memiliki kelemahan. Salah satu kelemahan adalah bahwa Anda tidak dapat mengkonversi PDF ke format dokumen lainnya dengan mudah. Misalnya , jika Anda ingin mengkonversi PDF dari bank ke Excel sehingga Anda dapat mengeditnya, Anda harus membayar Adobe ekstra untuk ekstensi atau software lainnya. Namun, disini saya akan memberikan trik cepat bagaimana Anda dapat menghemat waktu dan uang.

PDF ke Excel adalah perangkat gratis dari Investintech. Ini membantu Anda mengkonversi dokumen PDF menjadi file Excel yang dapat anda ubah. Memiliki 3 langkah sederhana yang sangat mudah diikuti.


Cara Mudah & Gratis Convert(Ubah) File PDF ke Excel :

Pertama.
Pilih file PDF yang akan dikonversi dengan mengklik "Select file" tombol seperti yang terlihat pada gambar di bawah . Jangan khawatir , Anda dapat mengkonversi file besar juga , dan Anda dapat mengkonversi pdf anda berkali-kali . Tidak ada batasan .


Kedua.
Mengirimkan alamat email Anda sehingga Anda dapat menerima file PDF anda di Inbox. Jangan khawatir , Investintech tidak menggunakan ini untuk mengirimkan email pemasaran atau menjual email Anda kepada orang lain .


Ketiga.
Untuk menyelesaikan , klik tombol hijau "Convert", sehingga proses konversi dimulai .


Proses ini berlangsung beberapa menit saja. Namun, jika ada banyak orang yang sedang menggunakan website ini, kemungkinan bisa bertahan sedikit lebih lama.

Untuk melindungi privasi Anda, perusahaan ini akan menghapus semua file Anda dari server setelah 24 jam. Jika Anda lupa untuk mengambil dokumen hasil convert Anda, jangan khawatir, Anda dapat mengkonversi file berkali-kali dan gratis.


Baca Juga :

Artikel Terkait :

1 komentar:

Click here for komentar
25 June 2016 at 13:36 ×

hahahahahahaha pie kabare ami

Congrats bro belajar berbagi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Silhakan memberi Komentar, Kritik, atau Saran ConversionConversion EmoticonEmoticon